Senin, 20 Januari 2014

Sebongkah Kenangan Cinta "Parung Panjang, Bogor"



Entah untuk kesekian kalinya diri ini memilih menyepi dikeramaian kota, pikiran melalang buana ke kota sana.. berjalan terlalu lama di sudut kota ini, tidak sedikitnya melupakan hal-hal yang ada disana..



yah.. parung panjang bogor, menghentikan pikiranku sejenak dan membawaku pada sembilan tahun yang lalu (kurang lebihnya). dimulai dari lika-likunya perjalanan hidup seorang anak manusia yang mengikuti langkah jejak sang orang tua yang merantau ke ibu kota. Terlahir di kota dimana bukan kota asli orang tua, yap jakarta..aku terlahir dikota jakarta, lebih tepatnya diKalibata kala itu..dan terhenti pada daerah Parung Panjang Bogor sebagai tempat terakhir orangtuaku merantau (katanya udah sampe7kali pindah2rumah euy), ya..jika diakumulasikan kuranglebihnya 12tahun aku menjajakinya. banyak hal..banyak kenangan yang hanya bisa tersimpan dimemori saja.



DINA ANGGRAENI, RIZKA WULANDARI, RIZKA A.K., DEDE, ANDIKA, BAYU ADI NUGRAHA.

yap nama-nama itu selalu masih terkenang dihati..jelas..merekalah yang telah memberikan warna dihidupku kala itu.. hanya beberapa nama saja, banyak teman yang tak bisa disebutkan satu persatu...



DINA ANGGRAENI.. teman yang pertama kali kutemui dikomplek perumahan yang aku tempati, teman sepermainan, teman kecil, yang sebenarnya dia lebih tua 1 tahun diatasku... kini aku mendapatkan kabar dia akan menikah tanggal 19 Januari ini, sungguuuh rasanya ingin melepaskan diri dari semarang menuju kesana..aarggghhh....ini semakin membuatku merindu...tanah itu...

mungkin cuma bisa mendoakan semoga diberikan yang terbaik dari yang terbaik, sungguh kangen sangaatttt...

terakhir bertemu saat aku kelas 3 SMP, yang pada kesempatan kala itu bisa mengunjunginya diparung panjang bogor.

hmm entah bagaimana keadaannya sekarang,, semoga terlihat lebih sehat,cantik dan baik-baik saja.. (udah mau nikah euy..pengeeenn nangiiiss,hiks). banyak cerita dan kenangan dengan kakak cantik yang satu ini....banyak cowok yang ngedeketin aku,bukan karena emang suka sama aku, tapi karena minta informasi tentang kakak yang satu ini,hohohoo... dikira aku assistennya apa..haha..saking deketnya aku kali yaa....sayang kita lostcontect sejak beberapa tahun yang lalu, sangat susah buat nyari no hape ataupun akun jejaring sosialnya....padahal dah usaha nanya2... (mencari sesosok nama itu...) T.T



RIZKA WULANDARI..kalo kata orang "ada pipit (nama panggilan semasa kecilku) pasti ada Rizka".. yah rizka temen 1 komplek juga,temen TK, Temen main, Temen SD, sahabat bangeett,,soulmate.. sayangg terakhir ketemu ya waktu aku pindah... waktu main keparung sayangnya dia nggak ada disana.....arrrgggghhh jadi inget jamanya dulu... hiks hiks



RIZKA A.K. DAN DEDE...mereka yang telah mewarnai hari-hariku semasa SD lalu...ya merekalah shabat dimasa Sekolah Dasarku, SD N 1 KEBASIRAN PARUNG PANJANG BOGOR,tak akan pernah melupakan kenangan-kenangan masa itu, walau terbilang masih sangat muda, tapi jamanku dulu udah dibilang kayak "dewasa terlalu awal" hehe.. banyak cerita kala itu, konflik, persahabatan,percintaan (cinta monyet), haha.. kita sangat sering surat menyurat.. kayaknya masih ada surat-surat dari kaliyan... RIZKA n Dede hanya 2 nama dari genk kita,inget ada Heri,suhar,desi,nisa,asri dan teman yang lainya.. persahabatan yang tak akan pernah aku lupakan..



ANDIKA..nah mas ganteng yang satu ini...teman sepermainan juga. aku, mas andika, mbak dina..ya..kita bertemu pertama kalinya dikomplek, karena waktu itu awal-awal dikomplek anak kecil cm baru ada kita ber3 jadi kita mainya ya ber3.. mas andika ini lebih tua 2 tahun diatasku,, nah pas kan aku paling bontot diantara kita ber3... terakhir ketemu juga waktu pindahan juga, sayang..waktu aku keparung juga gak ketemu..



BAYU ADI NUGRAHA.. hmm untuk lelaki yang satu ini..jadi susah ngejelasinnya haha...hmm...hmmm gimana yaaa.. pria yang satu ini juga bisa dibilang teman main, ya kita masih satu komplek tapi beda gang..hmm sering maen bareng kalo malam minggu. sering ngajak tanding badminton, sering pulang bareng kalo pulang dari masjid, cowok yng paling suka main sepak bola, cowok yang suka pake baju biru, cowok yang suka pake topi kalo kemana-mana....cowok yang jail, cowok yang udah mencuri hatiku..hahaha...(padahal iseh cilik lho kae..paraahh bangettt)ya.. awalnya sering dijodoh2in ternyta eh teryata.....ya begitulah..haha..hanya cinta monyet saja, dan setelahnya, aku pindah dan good bye....banyak kenangan juga ni sama ni cowok, ada cerita konyol yang terjadi dan hanya aku yang tahu..hihihi (jadi malu..)..sekarang udah gak tau gimana kabarnya, gak tau gimana rupanya,gak tau dimana posisinya..



nah mungkin cukup itu saja..setidaknya tulisan ini sebagai penghibur dikala rasa rindu itu menyelimuti....rasa rindu terhadap sahabat-sahabat yang telah mewarnai, hanya sedikit yang mampu diceritakan disini, masih banyak kenangan yang tak mampu tertorehkan lewat kata-kata...

semoga dikala nanti, entah itu kapan waktunya...bisa bertemu kembali dengan mereka, bertemu sahabat-sahabat yang telah memberikan pelangi dihati...



sebongkah kenangan cinta bersama mereka diparung panjang, bogor..

aku slalu merindukannya
12-01-2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar