Selasa, 04 Maret 2014

Gelisah

Mungkin keputusan ini yang mampu diambil....

Ditengah hiru-pikuknya dan prahara skripsi, hatiku mulai bergejolak... ya, mahasiswa terakhir saya saat ini..
banyak hal yang mungkin akan terlena dengan keindahan dunia ini, sibuk merenda indahnya impian, kisah kasih entah apapun itu, saya mulai berfikir..banyak tuntutan yang harus saya, lakukan dan kerjakan...dan juga selesaikan, Harus.. dan saat ini juga.. mungkin tulisan ini agak sedikit ngalor ngidul, karena saya sendiri bingung apa yang akan saya tulis untuk kali ini...

ya..bulan maret sudah memasuki tanggal 4, ditahun 2014 ini...bulan maret ini banyak harapan yang ingin ku capai. selesainya skripsi, bisa seminar, bisa sidang, harus lulus tes toefl, dan setidaknya april nanti sesuai harapan, aku ingin segera lulus dan wisudaaaaaaa..........

banyak pertimbangan memang, mengapa?kenapa? dan haruskah??
iya harus...adikku yang pertama, sudah memasuki waktunya untuk kejenjang mahasiswa, sedangkan aku belum hengkang dari status ke"mahasiswa"an ini.... huaaaa pengen jerit rasanya,,

ketika itu pula, rasa gemuruh slalu hadir disaat target yang lain sedang menunggu.... bukan menganggap beban, namun sesuatu yang ingin dan sangat dicapai ini bagaikan menumpuk dipundakku, aku akan tetap bersyukur akannya...

ya,. 1 yang lain mengapa aku ingin segera lulus ialah menepati janji dan komitmenku yang telah kubuat dengan sang maha Kuasa, memenuhi separoh agamaku.. entahlah.. terkuak begitu saja... terget ditahun ini.
bukannya egois, namun jika terlalu lama, aku takut semakin berdosa akannya....

dan disaat itu juga, ketika hati, pikiran dan sikap yang ku ambil ini tidak singkron... mencoba dijalani satu persatu, meskipun hati rasanya ingin segera berlari....haaaaaaa entaahlaahh...

rasa kemalasan itu selalu hadir menjadi musuhku.... ayooolllaahh banyak target yang ingin dicapai tho... bersahabatlah...

ingat, bantu orang tua untuk segera lulus, gantiaann tu sama adik.... inget tu janji dan komitmen...

semoga saja saya, tetap bisa menjalaninya dengan salalu bersyukur, semangaaaaaaaatttttt.....dan segera diselesaikan.....walau jujur saat ini bingung dengan apa yang akan ku lakukan selain mencoba jalani yang ada didepan mata..

keputusan untuk menulis ini yang ku ambil agar sedikitnya gelisah dihati sedikit berkurang, ditengah-tengah tumpukan kertas yang berstatus "revisi"an itu belum tersentuh...
huaaaaaaaaaaa.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar