Senin, 20 Mei 2013

It's Me..


Mencoba menemukan tulisan kembali, mengarahkan diri pada arah mata hati yang sedari dulu tertuju pada tulisan-tulisan itu...tak akan tergopoh lagi jika ku ingat, bayangan itu masih saja menghantuiku...
ya..kau..tulisan nan indah dan selincah goresan tinta yang hitam itu, dimanakah??
hari-hari yang pernah dilalui seketika tak ingin kusampaikan dengan goresan tinta namun ketikkan hati yang terpetik, ku hembuskan nafas ini tak dapat pula mendapatkan celah...celah hatiku untuk menemukan "dimana aku?didunia mana aku berada?"..
bodooh... angin itu telah membawanya.. tak akan bisa kau dapatkan begitu saja..
sedikit saja kau tak akan pahami...
bodooh... sekedar mengerti diriku saja, tulisanku ini tak mampu ku pahami...
bicara apa aku ini....sudahlah....


Hentakkan, petikkan serasa tak mampu ku ejakan, entah apa yang diperbuat hingga membuat semua aliran imajiku hilang begitu saja...
segalanya bersumber dari sini...seketika pula tangan ini mengarah pada dada dan menunjuknya, ya.. benara semua ini bersumber dari diri kita sendiri...diriku tentunya..

Aku suka saat hati ini menahan emosinya,egonya dan sekilas pula rasa ragu hilang dan imaji terkuak begitu saja.. tapi lihatlah saat ini, lihatlah pada diri ini, lihatlah pada cermin jika kau tak sanggup melihah dalam pada dirimu..lihatlah,, apa yang tlah diperbuat pada imajimu? apa yang diperbuat pada hatimu....

Mungkin aku memang bukan pujangga yang mampu merangkai kata, aku memang bukan sang penyair yang mampu mengekspresikan perasaan penuh dengan rasaku... namun aku adalah aku, aku adalah kisahku, dan akau adalah hidupku, ku tak akan lelah menjaga hidupku hingga dunia tak bermentari...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar